Minggu, 09/12/2018 22:05 WIB | Dibaca: 241 kali

Babinsa dan Bhabinkamtibmas DIY Ikuti Sosialisasi BNN


Babinsa dan Babinkamtibmas mengikuti sosialisasi bahaya narkoba dari BNN. Foto:ist

SLEMAN – Perwakilan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti sosialisasi Badan Narkotika Nasional (BNN) tentang bahaya Narkoba di “The Westlake Resto”, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (08/12/2019).

Sosialisasi dihadiri langsung Kepala BNN Komjen Pol Drs.Heru Winarko, S.H didampingi Deputi Pencegahan BNN Irjen Pol  Ali Johardi, dan Kepala BNN DIY Bigjen Pol Drs. Tri Warno Admaja.

Sosialisasi tentang bahaya narkoba tersebut merupakan kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Kampanye dengan tema ‘Berikan Yang Terbaik Untuk Indonesia Sehat, Bersih Dari Narkoba’.

Dalam pemaparannya, Heru Winarko, mengatakan melalui acara diskusi publik tersebut, BNN mengajak Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk menghindari Narkoba,

“Saya mengajak kepada perwakilan para Babinsa  dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat kita dan memberikan edukasi  pentingnya mencegah narkoba yang kini kian merajalela,” katanya.

Kepala BNN DIY Bigjen Pol Drs. Tri Warno Admaja mengatakan, untuk menekan penyalahgunaan narkoba di masyarakat, perlu dilakukan pendekatan secara normatif,

“Salah satu caranya melalui penyuluhan tentang bahaya narkoba dan ancaman hukum yang mengintai para pelaku dan pengguna narkoba tersebut,” ungkapnya.

Pada akhir acara yang merupakan sesi tanya jawab langsung dengan kepala BNN RI, para peserta sangat antusias mengajukan pertanyaan tentang bahaya narkoba, bagaimana cara pencegahan, serta akibatnya. (kt1)

Redaktur: Faisal


 



Terpopuler


Baca Juga