Edutek  

UKDW Raih Juara 2 dalam PKN STAN Audition Competition

YOGYAKARTA – Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta meraih juara dua dalam “PKN STAN Audition Competition 2019” di Politeknik Keuangan Negara STAN Tangerang Selatan.

Ketua Kelompok Studi Audit (KSA) 2019 UKDW, Verina Devari Putri Ariasti mengatakan, PKN STAN Audition Competition 2019 merupakan salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Audit Week 2019 X Pekan Audit Mahasiswa Nasional Badan Audit Kemahasiswaan Seluruh Indonesia. Menurutnya, kegiatan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa seluruh Indonesia dalam bidang audit sebagai bekal dalam dunia kerja kelak,

“Dari UKDW mengirimkan dua tim yang terdiri dari enam mahasiswa Program Studi Akuntansi untuk mengikuti kompetisi ini,” katanya dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Senin (06/05/2019).

Dijelaskan Verina, tim pertama yang beranggotakan Yuliana Chintya Dewi Santoso, Dea Tiara Monalisa Butar-butar, dan Tasaka Murat Wijaya berhasil meraih Juara 2 dalam kompetisi tersebut. Sedangkan tim kedua yang terdiri dari Denandra Santika Putri Eramasi, Dian Paramitha, dan Amelia Gita Andreani mendapatkan Juara 4. Sementara itu Juara 1 diraih oleh tim dari Universitas Indonesia dan Juara 3 diraih oleh tim dari Universitas Diponegoro.

Dikatakan Verina , PKN STAN Audition Competition 2019 diikuti oleh 28 tim dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di seluruh Indonesia,

“Dalam ajang perlombaan ini, tim dari UKDW berhasil lolos online preliminary test pada 21 April lalu dan melaju ke babak final pada 4 Mei 2019,” pungkasnya. (kt1)

Redaktur: Fefin Dwi Setyawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com