Jalin Kekompakan, Rupbasan Jogja ikut Tari Kolosal dan Berbagai Lomba


Jalin Kekompakan, Rupbasan Jogja Tari Kolosal. Foto(Sarwana)

Yogyakarta, Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74, ASN Rupbasan Kelas I Yogyakarta mengikuti kegiatan tari kolosal"Indonesia Bekerja" yang dilanjutkan dengan berbagai lomba, Kamis(15/08/2019).

Acara yang berlangsung di halaman kantor ini sekaligus dalam rangka memecahkan rekor MURI sebagai Tarian dengan peserta terbanyak, dengan menggunakan media teleconference aplikasi Zoom.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00WI ini dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasab Irfan Ibrahim Sofan. Para pegawai memakai kaos merah dan ikat kepala merah putih sebagai lambang cinta tanah air inonesia. " Kami ingin menumbuhkan rasa cinta tanah air pada para pegawai , dengan partisipasi mereka mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 ini dengan gembira", ujar Irfan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba, diantaranya adalah lomba mencari koin, estafet sarung dan lomba makan krupuk.

Irfan menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat kebersamaan antar pegawai. "dengan kegiatan ini saya berharap para pegawai semakin akrab dan kompak sehingga lebih semangat dalam melaksanakan tugas", tambah pria asli sunda ini.

Rangkaian kegiatan ini berakhir pukul 14.00 WIB, turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta, Tedja Sukmana(Sar)

Redaktur : Irawati

Berita Terkait

 





Baca Juga