Senin, 23/12/2019 23:03 WIB | Dibaca: 405 kali

Pilih Ketua Baru, GP Ansor dan Fatayat Pundong Gelar Konferancab


Konferancab GP Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul. Foto: ist

BANTUL – Anak Cabang  Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), Minggu (22/12/2019) di Madin Ar-Rahmah Nglembu, Panjangrejo, Pundong.

Konferancab diikuti 30 orang peserta dari Ansor dan 25 peserta dari Fatayat.  Para peserta merupakan perwakilan dari masing-masing ranting atau pengurus tingkat Desa.

Ketua panitia Konferancab, Heriyadi,S.Pd mengatakan, tujuan Konferancab adalah untuk Pemilihan Ketua GP Ansor Pundong masa khidmat 2019-2021 dan Pemilihan Ketua Fatayat NU Pundong masa khidmat 2019-2023,

“Hasil Konferancab, terpilih Sahabat Achad Farmadi,A.Md sebagai Ketua GP Ansor Pundong dan Sahabati Amin Fitriyah,S.Pd sebagai Ketua Fatayat NU Pundong,” katanya dalam pers rilis yang diterima redaksi, Senin (23/11/2019).

Ia berharap dengan terbentuknya pengurus GP Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Pundong akan memperlancar syiar islam ahlussunah wal jama'ah dan menjalankan program kerja sesuai dengan PD/PRT yang berlaku, serta Menjaga keutuhan NKRI serta pluralisme dalam wadah Bhineka Tunggal Ika.

Acara Konferancab dihadiri oleh Sekcam Pundong, Kapolsek Pundong, Koramil Pundong, PW Ansor DIY, PC Ansor  Bantul dan PC Fatayat NU Pundong, MWC NU Pundong dan BANOM NU se Pundong. (kt3)

Redaktur: Faisal

 

 

Berita Terkait

 





Baca Juga