Enam Orang Pegawai Bapas Jogja Raih Penghargaan Pegawai Teladan Tahun 2019


Enam Orang Pegawai Bapas Jogja Raih Penghargaan Pegawai Teladan Tahun 2019,Foto:Hennyra

YOGYAKARTA - Balai Pemasyarakatan Kelas I Yogyakarta(Bapas Jogja) mengumumkan enam pegawai yang meraih predikat pegawai teladan saat apel pagi di Aula Bapas Jogja, Selasa(07/01/2020).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala Sub. Seksi Registrasi Bimbingan Klien Dewasa Sri Astuti kategori Bidang Penguatan Reformasi dan Birokrasi, Kepala Sub. Seksi Bimbingan Kerja Bimbingan Klien Anak Siti Umiyati kategori Target Kinerja , Pengelola BMN Henny Irawati  kategori publikasi dan penguatan Kehumasan , Pembimbing Kemasyarakatan(PK) Pertama Kristanto Setiawan kategori Inovasi, Informasi dan Technologi, Pembimbing Kemasyarakatan(PK)Pertama Marhaeni Sekar kategori pembuatan buku , Pembimbing Kemasyarakatan(PK) Pertama Bonda Pekso Jandu kategori Informasi dan Technologi serta karya terbaik.

Kepala Bapas Jogja Muhammad Ali Syeh Banna mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh rekan-rekan Bapas Jogja, diharapkan penghargaan ini semakin memotivasi untuk lebih berkarya lagi dan memacu semangat kerja.

"Dalam tahun 2019 penghargaan demi penghargaan untuk Bapas Jogja tidak terlepas dari karya dari belakang layar, rekan rekan Bapas Jogja yang berdiri di hadapan saya ini, sangat menginspirasi karena mereka bekerja diluar tugas pokok dan fungsinya, dan dilakukan dengan senang hati tanpa berharap imbalan apapun untuk kemajuan Institusi, tidak kenal waktu untuk bisa menciptakan karya maupun membantu mendorong terciptanya prestasi untuk Bapas Jogja tahun ini diharapkan tahun tahun mendatang lebih lagi," tuturnya.

"Pegawai teladan tahun 2019 ini adalah pegawai yang mempunyai dedikasi tinggi dan loyalitas terhadap institusi, semua yang dilakukan adalah pekerjaan diluar tugas pokok fungsinya, tetapi tetap bisa menghasilkan kinerja yang lebih, sekali lagi selamat dan hanya Allah yang bisa membalas," tambah Ali Syeh.

PK Pertama Marhaeni Sekar yang memperoleh penghargaan kategori Inovasi dan Karya Buku mengatakan bahwa merupakan hadiah tahun baru mendapatkan surprise,"terimakasih kepada Bapak Ali Syeh yang telah memberikan apresiasi dan reward yang telah diberikan, juga kesempatan untuk menuangkan karya, serta telah  difasilitasi," ucap Sekar.

Hal serupa pun disampaikan oleh Bondan, Astuti, Henny, Umi dan Kristanto," terimakasih atas apresiasi dan reward yang telah diberikan kepada kami." ungkap mereka.

Menutup apel pagi Ali Syeh menambahkan bahwa tahun 2020 ini semoga tercipta inovasi yang berguna untuk tugas pokok dan fungsi Bapas Jogja.

"Diharapkan tahun ini Bapas Jogja bisa membuat program baru atau aplikasi serta update aplikasi untuk memudahkan publik mengakses informasi di Bapas Jogja lebih akurat, serta buku motivasi bisa beredar ke seluruh indonesia untuk memotivasi klien pemasyarakatan,"tambah Ali Syeh menutup Apel Pagi.(Tya)

Redaktur : Anto


 





Baca Juga