Persiba Bantul Ditahan Imbang Tuan Rumah

PERSIBA Bantul ditahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan 1-1 dalam laga perdana Indonesia Super League 2014, di Stadion Perikasit, Balikpapan, Sabtu (01/2) sore.

Di babak pertama Persiba Balikpapan mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang, di antaranya gol yang dianulir karena offside, pada menit ke 43′ Persiba Bantul memasukkan Johan Ibo untuk menggantikan Didik.

Di babak ke 2 Persiba Bantul mulai berani mengambil inisiatif menyerang dan hasilnya menit 50′ striker Persiba Jejen Zaenal berhasil mencetak gol. Tak perlu waktu lama untuk Beruang Madu menyamakan kedudukan menit 60′ Fernando soler berhasil menyarangkan gol ke gawang Wahyu Tri 1-1. Persiba Balikpapn pun intensif menyerang setelah berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit 68′ pemain Beruang Madu melepaskan tendangan tapi masih membentur gawang. Skor 1-1 pun bertahan hingga usai pertandingan

Pada pertandingan ini, Persiba menurunkan Wahyu Tri (c), Ramadhan Saputra, Slamet Widodo, Didik Arianto, Duslan Lestaluhu, M. Aulia, Yosep Marndof, Rian Wahyu, Johan Manaji, Ugiek Sugianto, dan Jejen Jaenal. Hasil ini sangat menguntungkan karena Persiba Bantul bermain di kandang lawan. (sig)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.