Midfielder Harapan Baru Persiba

BANTUL – Jejen Zaenal Abidin harapan baru masyarakat Bantul. Begitulah kalimat yang tepat menggambarkan sosok pemuda berusia 26 tahun kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut. Setelah bermain apik pada laga perdana ISL yang beralngsung di Balikpapan, dengan memboyong 1 gol untuk memasatikan laskar Sultan Agung membawa 1 poin ke Bantul.

Midfielder anyar Persiba tersebut mampu memenuhi ekspektasi warga Bantul untuk melihat team kebanggannya mampu berbicara banyak di Indonesia Super League tahun ini.
Setelah kehilangan banyak pemain musim ini, seperti Ezequil Gonzales, Slamet Nurcahyo, serta Nopendi yang hengkang ke klub lain, kini publik Bantul patut berharap pada pemuda berpostur 168 cm tersebut.

Selama berkarir, Jejen Zaenal pernah memperkuat team-team besar seperti Persib Bandung, Persikabo Bogor, Arema IPL, Pelita Bandung Raya, dan sekarang berkostum Persiba Bantul.
Menurut koordinator suporter curva nord famiglia atau lebih di kenal dengan CNF, Rudi Hermanto, Jejen adalah calon superstar Persiba di masa depan. Sejak pra musim, kata Hermanto, Jejen sudah menunjukkan kualitasnya.

“Jejen Zaenal sejak pra musim sudah menunjukan kualitasnya suporter berharap banyak padanya” ujarnya. (sig)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.