KPUD Gunungkidul Lakukan Packing Logistik Pemilu

GUNUNGKIDUL – KPUD Gunungkidul mulai melakukan packing logistik pemilu. Logistik yang sudah disetting antara lain keperluan pencoblosan berupa alat tulis dan paku.

Divisi Hukum Hubungan Antar Lembaga KPUD Gunungkidul, Is Sumarsono mengatakan, saat ini KPUD Gunungkidul tengah mulai melakukan packing. Meski baru ada keperluan pencoblosan tetapi hal itu harus segera dilakukan supaya semua pekerjaan dapat diselsaikan dengan baik.

“Packing ini sembari nunggu logistik lain datang, ya kurang lebih dua minggu lagi. Kalau ini (alat pencoblosan) selsai dipacking besok kalau logistik seperti formulir dan surat suara tinggal melanjutkan,” ungkapnya ketika dihubungi wartawan, Senin (17/2).

Is Sumarsono mengatakan, packing logistik pemilu dilakukan oleh 15 personil di gudang penyimpanan logistik KPUD Gunungkidul. Setelah semua dilakukan packing, seluruh logistik yang dikemas siap diantar ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Namun dampak hujan abu vulkanik sangat kami rasakan. Sejumlah pertemuan jadi terganggu. Logistik digudang juga diselimuti debu ini baru kami bersihkan kemudian kami tutup dengan terpal supaya aman,” pungkasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.