Tim Sepak Bola Wartawan Melawan Pengurus PSSI

GUNUNGKIDUL – Tim sepak bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gunungkidul uji tanding melawan PS Ekamas, sore nanti. Uji coba ini untuk mempersiapkan pertandingan dengan PWI Sleman dalam Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwarda) pada Minggu (20/4/2014).

Kapten kesebelasan PWI Gunungkidul, Erwin Hidayat mengatakan, uji tanding dengan PS Ekamas ini pertandingan persahabatan yang ke dua. Sebelumnya PWI Gunungkidul mencoba kemampuannya dengan melawan Pengurus PSSI Kabupaten Gunungkidul.

“Pada uji coba pertama PWI Gunungkidul berhasil menahan pengurus PSSI Gunungkidul dengan skor 2-2,” kata Erwin Hidayat kepada Jogjakartanews.com, Kamis (17/4/2014).

Dalam pertandingan persahabatan ini, kata Erwin, PWI Gunungkidul masih menyiapkan kekuatan penuh.Ada 20 pemain PWI Gunungkidul yang terdiri dari wartawan berbagai media antara lain Jogja TV, Sorot Gunungkidul.com, Gunungkidulpost, Tribun Jogja, Kabar Handayani, TVRI Yogya, Radar Jogja, Koran Sindo, Metro TV, RCTI, Kedaulatan Rakyat, Harian Jogja,Jogjakartanews.com, TV One, dan Sindo Radio. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.