Farewell Call Asisten Athan Singapura Pamitan Kepada Pangkolinlamil

JAKARTA – Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos menerima Farewell Call (kunjungan) Asisten Atase Pertahanan Singapura Senior Lieutenant Colonel (SLTC) Tan Bian di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (07/10/2015).

Dalam keterangan resmi Dispen Kolinlamil, acara Farewell Call tersebut adalah merupakan kunjungam Senior Lieutenant Colonel Tan Bian unttuk berpamitan karena telah menyelesaikan tugasnya sebagai asisten atase pertahanan Singapura untuk Indonesia, sekaligus juga untuk memperkenalkan pejabat penggantinya Senior Lieutenant Colonel George Goh Wei Ming.

Pada pertemuan tersebut, Pangkolinlamil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada SLTC Tan Bian atas kerjasamanya selama menjabat Asisten Athan Singapura di Indonesia khususnya dengan TNI Angkatan Laut dan Kolinlamil.

“Kepada penggantinya diharapkan tetap menjalin kerjasama yang baik seperti telah terlaksana selama ini,” tutur  Pangkolinlamil, sebagaimana dikutip dalam rilis.  

Saat menerima kunjungan itu, Pangkolinlamil didampingi Asisten Operasi Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) P. Rahmad Wahyudi, S.E. dan kunjungan diakhiri dengan tukar-menukar cinderamata antara keduanya. 

Sebelum berpamitan kepada Pangkolinlamil, Senior Lieutenant Colonel Tan Bian telah melaksanakanFarewell Call kepada Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., di Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta. Selain itu, Farewell Call ini rencananya juga akan berlanjut kepada para pangkotama lainnya khususnya di Jakarta hingga Kamis (8/10). (Pr*)

*Pers Rilis Resmi Dispen Kolinlamil

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com