UGM Terima Bantuan Dana Pengadaan Wastafel Portable

YOGYAKARTA – UGM menerima bantuan dari Bank Tabungan Negara (BTN) untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Bantuan yang diberikan sebesar Rp.100.000.000,-   untuk pengadaan wastafel portable di lingkungan kampus UGM.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Kanwil VI BTN, Ferry Sipahutar kepada Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., IPU., ASEAN, Eng., Jum’at (3/7) di Balai Senat UGM. Penyerahan bantuan disaksikan oleh Direktur Utama BTN, Pahala Nugraha Mansury beserta jajaran pimpinan BTN secara daring.

Dalam kesempatan itu turut dilakukan penandatanagnan nota kesepahaman bersama antara UGM dan BTN dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Pahala mengatakan kerja sama yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kemanfaatan lebih baik bagi sivitas UGM. Tak hanya layanan perbankan saja, tetapi juga layanan digital.

“Harapannya kedepan kerja sama tidak hanya dilakuan dalam layanan perbankan saja, tetapi bisa dilakukan dalam banyak bidang yang lebih luas,”tuturnya.

Sementara Panut menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan bantuan yang diberikan pada UGM. Dia berharap kerja sama bisa berjalan dengan baik dan terus meningkat.

“Semoga melalui kerja sama dan sinergi UGM dengan BTN dapat semakin erat  dan terus meningkat sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,”harapnya.(pr/kt1)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.