Kepala Bapas Jogja Melantik JFT APK Mahir ditengah Covid

Yogyakarta – Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Yogyakarta(Bapas Jogja), Muhammad Ali Syeh Banna melantik satu JFT(Jabatan Fungsional Pertentu) Asisten Pembimbing Kemasyarakatan di lingkungan Bapas Jogja, Kamis (10/09/2020). Siti Rahmah, yang sebelumnya menjabat JFT Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Terampil dilantik menjadi JFT Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Mahir.

Dalam sambutannya Kepala Bapas Jogja, Muhammad Ali Syeh Banna mengatakan bahwa Bapas Jogja turut berbahagia dan bangga atas promosi jabatan yang diterima oleh Siti Rahmah. “walaupun dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 tugas pokok dan fungsi Bapas Jogja tetap harus dilaksanakan, promosi jabatan setingkat lebih tinggi untuk APK Bapas Jogja merupakan anugerah, Semoga dapat mengemban jabatan baru dengan amanah dan sungguh-sungguh, tantangan pekerjaan semakin berat kami harap tetap komitmen, maksimal dalam mengemban tugas dengan tetap perhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.
Di sela-sela kesibukannya mengikuti Diklat(Pendidikan dan Pelatihan) Pembimbing Kemasyarakatan secara daring, Muhammad Ali Syeh Banna melantik Siti Rahmah pada pukul 11.30 WIB dengan disaksikan oleh dua orang saksi dari struktural Bapas Jogja dan didampingi Petugas Rohaniawan dari Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara berlangsung secara khidmat dan lancar, diakhiri dengan ucapan selamat oleh seluruh peserta upacara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu ditengah tengah pemberian ucapan Siti Rahmah menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas promosi jabatan yang ia terima. Ia berharap akan terus dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Bapas Jogja.

“Secara pribadi kami sampaikan bahwa kami bersyukur atas promosi ini tetapi pihak kami tetap mohon bimbingan dan bantuan senior serta seluruh rekan-rekan Bapas Jogja, semoga kami bisa mengemban tugas ini dengan baik,”pungkasnya.(Nab)

Redaktur : Hennyra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com