PUSKAMUDA Doakan dan Dukung Pemerintah Agar Awak KRI Nanggala 402 Bisa Ditemukan dalam Keadaan Selamat

JAKARTA – Hilangnya kapal selam KRI Nanggala-402 milik TNI tak hanya menjadi kekhawatiran bagi keluarga dan TNI, melainkan juga bagi rakyat Indonesia. Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Pusat Kajian Kepemudaan (PUSKAMUDA), Caerudin Affan.

Affan mengungkapkan,  setidaknya ada 53 anggota TNI angkatan laut terbaik yg berada didalam kapal selam tersebut. Ditengah eskalasinya ketegangan di Laut Cina Selatan, hilangnya 53 personil terbaik milik TNI angkatan laut juga patut menjadi perhatian khusus,

“Saya mendukung penuh langkah-langkah pemerintah dan seluruh petinggi TNI dalam upaya menemukan 53 anggota terbaiknya. Tentu perlu upaya ekstra cepat dan tepat agar 53 anggota terbaik milik TNI bisa ditemukan dengan selamat,” tuturnya dalam keterangan pers yang diterima redaksi.

“Selamat berjuang tim penyelamat yang sedang bertugas menemukan 53 anggota terbaik milik Indonesia, dan semoga seluruh personil ditemukan dengan keadaan selamat,” harapnya.

Sebagaimana diketahui Kapal Selam KRI Nanggala – 402  hilang kontak di wilayah perairan Selat Bali, Rabu (21/04/2021). Hingga saat ini tim gabungan terus melakukan pencarian.  (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.