Siskaeee, Wanita yang Bikin Heboh dengan Video Tak Senonoh di Bandara YIA Akhirnya Diamankan Polisi

YOGYAKARTA – Setelah sempat menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polisi, seorang Wanita yang populer dengan nama Siskaeee, akhirnya berhasil diamankan Polda DIY. Siskaeee menjadi DPO setelah membuat heboh dunia maya sepekan terakhir ini karena aksinya memamerkan payudara dan kemaluan atau ekshibisionis di kawasan Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Sebelum dibawa ke Polda DIY, Siskaeee telah berhasil ditangkap tim gabungan di salah satu stasiun di Bandung, pada Sabtu (04/12/2021) kemarin.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan, Siskaeee telah dijemput dari Bandung dengan perjalanan darat. Siskaee yang dibawa seorang diri tanpa pendampingan pengacara tiba di Yogyakarta Minggu (05/12/2021) pagi. Ia menjalani pemeriksaan oleh Ditreskrimsus Polda DIY, setelah diberi waktu istirahat. Polisi juga sudah memastikan Siskaee dalam kondisi sehat saat diperiksa,

“Hari ini dijadwalkan pemeriksaan di Ditreskrimsus,” kata Yulianto, Minggu (05/12/2021)

Polisi hari ini akan memeriksa Siskaeee untuk memastikan status hukumnya.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Siskaeee berurusan dengan Polisi setelah video aksi ekshibisionis yang dilakukannya di kawasan Bandara YIA viral. Video berdurasi 1 menit 22 detik itu diunggah salah satu akun Twitter pada 23 November 2021 lalu. Latar pengambilan video diketahui di lantai 2 gedung parkir Bandara YIA.

Dalam video nampak Siskaeee yang berambut hitam panjang memakai baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam. Sedangkan wajahnya tertutup masker dan kacamata.Ia memainkan payudara dan alat kelaminnya. Aksi tersebut direkam dan diposting di OnlyFans dan menyebar melalui tweeter. Di kalangan penggemarnya, Siskaeee sudah dikenal dengan konten pornoaksinya. (kt3)

Redaktur: Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com