Haru, Kang Emil Dipeluk Lansia Penyelamat Adik Eril di Tepi Aare

jogjakartanews.com- Warga kota Bern, Swiss bernama Heinrich menemui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang tengah berada di tepi Subgai Aare.

Ridwan Kamil yang tengah memantau Tim SAR setempat yang melakukan pencarian putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang, mendapat pelukan hangat dari Heinrich. Ternyata pria lansia itu adalah orang yang menyelamatkan Adik dan Teman Eril yang saat kejadian juga sempat hanyut.

Heinrich menyanpaikan simpati kepada Kang Emil (Ridwan Kamil) atas musibah yang menimpa putranya.

Heinrich adalah saksi mata ketika Eril bersama adik perempuannya, Zara dan seorang temannya berenang di Sungai Aare Kamis lalu (26/5/2022).

Ia membantu Zara dan temannya naik ke daratan, namun tidak berhasil menyelamatkan Eril.

Mengutip pernyataan tertulis Kedutaan Besar RI (KBRI) Swiss, kedatangan Heinrich bersamaan dengan Wali Kota, Alec Van Graffenried menemui Ridwan Kamil. Ridwan sedang berada di tepi sungai Aare guna memantau pencarian anak sulungnya Eril. Ridwan bersama istrinya, Atalia dan Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad.

Alex menyampaikan simpati kepada Ridwan dan memberikan dukungan optimal menyangkut pencarian Eril.

Setelah itu, muncul Heinrich. Pria yang rambutnya tampak memutih lalu memeluk Ridwan Kamil. Kepala Kang Emil, terlihat bersandar di bahu Heinrich.

Ekspresi wajah Kang Emil tak nampak, namun dari foto tersebut tampak suasana haru. (Kt3/kp)

Redaktur: Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.