Market America Worldwide | SHOP.COM Kini Hadir Ramaikan Pasar E-Commerce Indonesia

Sales Director and Field Development Market America Worldwide | SHOP.COM Andrew Chee saat peluncuran Market Indonesia | SHOP.COM di Jakarta, Juni 2024. (PT. Market America Indonesia). Foto: Ist
Sales Director and Field Development Market America Worldwide | SHOP.COM Andrew Chee saat peluncuran Market Indonesia | SHOP.COM di Jakarta, Juni 2024. (PT. Market America Indonesia). Foto: Ist

Market America Worldwide | SHOP.COM dengan bangga mengumumkan bahwa negara Indonesia kini secara resmi menjadi negara ke-9 sebagai bagian dari keluarga besar Market America worldwide di bulan Juni tahun 2024 ini, disamping negara Amerika Serikat, Kanada, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia dan Inggris.

JAKARTA – Sebuah platform global Market America Worldwide | SHOP.COM kini hadir di Indonesia dengan nama Market Indonesia | SHOP.COM.

Sebuah terebosan revolusioner dalam platform digital e-commerce yang memberikan peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermitra bersama perusahaan.

Bisnis ini membuka peluang usaha bagi seluruh masyarakat Indonesia menjadi para wirausaha mandiri dengan platform revolusioner di dunia e-commerce atau internet marketing untuk mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus juga menyediakan platform berbelanja yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Yakni melalui strategi pemasaran melalui internet dengan konsep penjualan langsung ‘One to One Marketing’ yang didukung dengan produk eksklusif dengan kualitas dunia dan siap dipasarkan secara global ke 190 negara.

Platform ini juga menyediakan kenyamanan, kepuasan dan kemudahan bagi para konsumen untuk berbelanja secara online (High Tech, High Touch).

Andrew Chee selaku Sales Director and Field Development Market America Worldwide | SHOP.COM menjelaskan, platform digital ini dihadirkan untuk menjangkau konsumen secara global kepada ratusan ribu konsumen di lebih dari 190 negara.

“Kami sangat senang dan antusias Market America Worldwide | SHOP.COM yang merupakan sebuah inkubator untuk kesuksesan bisnis wirausaha dunia, kini hadir di Indonesia sebagai negara ke-9, ini kombinasi yang sangat baik dengan masyarakat dan budaya yang indah di negara ini,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat 12 Juli 2024.

Para pengusaha yang bergabung bersama perusahaan disebut sebagai UnFranchise Owner (UFO), dan di kesempatan yang luar biasa ini, mereka dan pemilik waralaba secara global bisa memperluas jangkauannya ke negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia ini.

Melalui teknologi baru, kemitraan dan inisiatif baru, Market America Worldwide | SHOP.COM akan terus memimpin revolusi belanja sosial di tahun-tahun mendatang.

“Market America dimulai sebagai sarana untuk memberdayakan para wirausahawan dan telah berkembang menjadi fenomena global yang telah membantu menciptakan pengusaha sukses di seluruh dunia. Kami percaya bahwa produk dan bisnis e-commerce kami akan memberikan dampak positif dan jangka panjang di bidang ekonomi,” ungkapnya.

Andrew Chee yakin, dengan moto perusahaan ‘We Built on Product, Powered by People, Just Like You’ dan bersama sama dengan seluruh masyarakat indonesia, Market Indonesia | SHOP.COM akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal Indonesia.

“Misi Perusahaan Market Indonesia | SHOP.COM adalah memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi kepada semua konsumen dan peluang yang bermanfaat bagi para wirausahawan Indonesia yang bermitra dengan Market Indonesia | SHOP.COM,” ucapnya.

Sementara itu, Hanna Subintoro selaku Country Manager Market Indonesia | SHOP.COM menuturkan, pesatnya pertumbuhan gaya hidup digital di Indonesia memicu terus lahirnya berbagai perusahaan digital baru, dengan beragam model bisnis yang mendorong pertumbuhan ekonomi tanah air.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan dapat menjadi bagian dari Market Indonesia | SHOP.COM. Market America Worldwide | SHOP.COM sebuah perusahaan global yang beroperasi di sembilan negara dan memiliki ribuan wirausahawan dengan penjualan miliaran dolar,” jelasnya.

“Kami akan terus memperkaya warisan kesuksesan Market America Worldwide|SHOP.COM di Indonesia dengan membawa serta 32 tahun kesuksesan wirausaha dan dedikasi pada penjualan langsung (one to one marketing),” imbuh Hanna Subintoro.

Menurut dia, kehadiran Market Indonesia | SHOP.COM sebagai platform dengan beragam produk berkualitas tinggi, teknologi mutakhir dan platform bisnis yang unik dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menarik kepada semua konsumen dan peluang bagi para wirausaha yang akan menjalin kemitraan.

Hanna Subintoro mengharapkan Market Indonesia | SHOP.COM konsisten dalam menyediakan alat, dukungan dan pelatihan yang dibutuhkan bagi kesuksesan para wirausaha dan untuk bersama-sama mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan ekonomi di masa depan.

“Seiring dengan perluasan jangkauan kami di Indonesia, kami berkomitmen untuk memberdayakan pengusaha lokal, mendorong inovasi dan memberikan pengalaman berbelanja yang unggul kepada konsumen,” terangnya.

Kehadiran Dra. Rustyawati, Apt, M.Kes selaku Direktur Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik (OTSKK) Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di kegiatan peluncuran Market Indonesia | SHOP.COM menjadi angin segar. Dia menyampaikan, pihak BPOM menyambut baik dan mendukung hadirnya Market Indonesia | SHOP.COM di Indonesia.

Harapannya PT. Market America Indonesia dapat terus berkarya mengembangkan bisnisnya dengan tentunya memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga keamanan dan mutu produk yang dijual, tidak hanya bergerak di produk impor namun juga mampu meyakinkan perusahaan pusat di Amerika untuk mengembangkan produksi di Indonesia untuk menjadi produk dalam negeri.

“Kami yakin bahwa Kerjasama antara sektor swasta, pemerintah dan berbagai pihak terkait lainnya akan menjadi kunci keberhasilan dalam memajukan perekonomian Indonesia,” katanya.

Lebih dekat, Market America Worldwide | SHOP.COM didirikan sejak tahun 1992, berkantor pusat di Greensboro, North Carolina, USA dengan lebih dari 850 tenaga kerja secara global.

Market America Worldwide menyediakan sistem bisnis yang telah terstandarisasi, program pelatihan dan edukasi yang sistematis, management yang profesional dan produk berkualitas didukung dengan Management Plan and Compensation Plan (MPCP) dan membuka peluang usaha kepada seluruh wirausaha di Indonesia maupun pengalaman belanja yang menyenangkan bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Pendiri Perusahaan ini adalah pasangan suami istri, JR and Loren Ridinger yang awalnya memulai usaha ini dari sebuah rumah sederhana mereka dengan visi untuk membantu lebih banyak orang agar mendapatkan kehidupan lebih baik, lebih sehat dan lebih sukses.

Dan hari ini, Perusahaan telah berkiprah di 9 negara, memiliki akumulasi penjualan global lebih dari USD 9 billion, ratusan produk eksklusif mulai dari suplemen Kesehatan dengan brand IXONIX, produk kecantikan dan personal care, produk perhiasan dan masih banyak rangkaian produk lainnya. (pr/Oliv)

Redaktur: Faisal

 

 

61 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com