Tiga Hari Grebeg Cabang Yogya, FIFGROUP Gelontorkan Rp 3,5 Miliar

 

 

JOGJAKARTANEWS.COM, YOGYAKARTA –  Bagi yang ingin membeli kendaran, alat elektronik, gadget, perabot rumah tangga, dana multiguna, pembiayaan UMKM, hingga Haji dan Umrah secara kredit, kini saatnya dilakukan. Sebab, ada program istimewa dari FIFGROUP yang mengadakan acara Grebeg Cabang, 24-26 Agustus 2024.

Dana yang siap digelontorkan sangat besar di Yogyakarta yaitu hingga Rp 3,5 miliar. Banyak keringanan hingga cashback hingga Rp 3,7 juta.

“Kami menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti customer gathering, beragam lomba, games berhadiah, hiburan hingga tenant kuliner dari UMKM Binaan. Selain itu, lima brand services kami juga siap mengakomodir kebutuhan finansial masyarakat Yogyakarta, mulai dari sepeda motor Honda, elektronik, gadget, perabot rumah tangga, dana multiguna, pembiayaan UMKM, hingga Haji dan Umrah,” kata Kepala FIFGROUP Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Wibowo Pramonto, saat peresmian FIFGROUP Grebeg Cabang, Sabtu, 24 Agustus 2024.

PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar acara FIFGROUP Grebeg Cabang di Kota Pelajar, Yogyakarta, pada 24–26 Agustus 2024.  Perusahaan ini berfokus pada penyediaan jasa pembiayaan untuk berbagai kebutuhan (full)
PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar acara FIFGROUP Grebeg Cabang di Kota Pelajar, Yogyakarta, pada 24–26 Agustus 2024. Perusahaan ini berfokus pada penyediaan jasa pembiayaan untuk berbagai kebutuhan (full)

 

PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar acara FIFGROUP Grebeg Cabang di Kota Pelajar, Yogyakarta, pada 24–26 Agustus 2024.  Perusahaan ini berfokus pada penyediaan jasa pembiayaan untuk berbagai kebutuhan, FIFGROUP berkomitmen untuk terus mendekatkan layanan keuangannya kepada masyarakat. 

 

Acara yang berlangsung di Kantor FIFGROUP Cabang Sleman ini  untuk memberikan solusi finansial yang mudah, aman, dan cepat, sekaligus memperkuat hubungan dengan pelanggan setia di wilayah Yogyakarta.

Dalam acara FIFGROUP Grebeg Cabang, warga Yogyakarta yang ingin mewujudkan impian memiliki sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo cashback Rp 170 ribu untuk setiap pengajuan tanpa adanya batasan kuota. Tidak hanya itu, ada juga potongan angsuran hingga Rp3,7 juta serta kesempatan mendapatkan marchandise menarik seperti jersey, jaket atau helm.

Sedangkan bagi warga Yogyakarta yang tertarik memiliki alat elektronik, gadget, atau perabot rumah tangga juga berkesempatan untuk mendapatkan promo belanja bersama SPEKTRA, dengan potongan angsuran hingga Rp 720 ribu dan potongan diskon 1 kali angsuran dengan biaya administrasi Rp 0. 

Sementara itu, DANASTRA, yang menyediakan pembiayaan multiguna, menawarkan promo cashback AstraPay senilai Rp 150 ribu, diskon angsuran hingga Rp 360 ribu, dan hadiah langsung berupa spray kit.

Bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), FINATRA memberikan promo berupa potongan angsuran hingga Rp3 juta untuk pengajuan pembiayaan modal usaha UMKM minimal Rp 50 juta. Selain itu, setiap pengajuan berkesempatan mendapatkan cashback langsung berupa saldo AstraPay hingga Rp 300 ribu.

Selain itu AMITRA  menawarkan pembiayaan syariah untuk Haji dan paket Umrah  memberikan promo khusus selama  FIFGROUP Grebeg Cabang berupa potongan biaya admin untuk pembiayaan Haji Reguler hingga Rp500 ribu. 

Di sela-sela acara, pihak FIFGROUP terus berupaya menyalurkan dan tanggung jawab sosial kepada anak-anak yatim. Anak-anak asuhan Rumah Yatim Al-Yamin Lil Yatama Yogyakarta juga hadir untuk ikut bergembira di acara ini.

“Selain menawarkan beragam solusi finansial bagi masyarakat Yogyakarta, kami juga menyalurkan bantuan dana sosial sebesar Rp3,5 juta kepada anak-anak yatim,” kata Wibowo.

 

FULL

63 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com