Kamis, 21/11/2013 15:54 WIB | Dibaca: 1237 kali

Kodim O730 Rangkul Media


Kasdim 0730 saat menyambut wartawan Gunungkidul

GUNUNGKIDUL - Kodim 0730/GK menggelar silaturohmi dengan seluruh wartawan yang bertugas di Gunungkidul di aula Kodim, Kamis (21/11/2013). Kegiatan tersebut, sebagai upaya Kodim untuk menjalin hubungan baik dengan insan pers.
Kasdim 0730, Inf. Mayor Bambang Wahyudi mengatakan, meski sudah saling mengenal antara anggota Kodim dengan wartawan, silaturohmi ini supaya dapat lebih menjalin hubungan baik dari kedua belah pihak.
"Sehingga jika ada pemberitaan yang negatif bisa dikomunikasikan, dengan itu tidak terjadi mis komunikasi," katanya.
Selain dapat menjalin hubungan baik dalam kedinasan, kata Bamabang, juga diharapkan dapat menjalin hubungan baik d iluar kegiatan nonkedinasan. Meski bertemu antar personal di luar kedinasan tetap saling bertegur sapa.
"Jika terjalin hubungan baik nantinya dapat saling tukar informasi. Sehingga informasi yang disampaikan ke masyarakat lebih cepat dan akurat," tambahnya.
Sementara itu, Wakil Ketua Forum Wartawan Gunungkidul (FWG) menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0730 tersebut. "Dari hubungan yang baik ini, kami berharap informasi dari Kodim akan lebih mudah untuk diakses," pungkasnya. (dit)
Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga