Rabu, 11/12/2013 17:36 WIB | Dibaca: 26757 kali

Dua Pasang Pelajar, Kepergok Mesum di Warnet


ilustrasi

BANTUL - Bermula dari kecurigaan dan laporan warga terhadap aktivitas di dalam salah satu warung internet (warnet) di Jl. Imogiri Timur, Wukirsari, petugas Polsek Imogiri langsung melakukan razia. Alhasil, didapati 2 pasangan pelajar yang baru melakukan perbuatan mesum di dalam bilik warnet pada Selasa (10/12/2013) kemarin.

Sepasang pelajar itu, siswa salah satu SMP di Pleret yaitu, Mh (15) warga Wukirsari, Imogiri dan Nq (15) warga Pleret. Sementara pasangan lainnya Tr (16) dan Pd (17) merupakan siswa salah satu SMK di Bantul.

Kasi Humas Polsek Imogiri, Aiptu Jumakir mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku, mereka baru pertama kali melakukan perbuatan tersebut. Selanjutnya keempat pelaku akan dilakukan pembinaan dan diserahkan ke orang tua masing-masing dengan diketahui pihak sekolah.

"Mereka sudah kami mintai keterangan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi," katanya, Rabu (11/12/2013).

Guna mengantisipasi seringnya warnet menjadi ajang mesum oleh beberapa pelajar di Bantul, Polsek meminta kerjasama pihak pengelola warnet untuk bisa memperketat pengawasan kepada setiap pengguna. "Kami akan mulai memantau warnet, baik itu pengunjung maupun pengelolanya, untuk meminimalisir kejadian serupa," tegasnya. (elo)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga