Terkait Nyaris Hilangnya Puluhan Siswa, Kepala Sekolah Akui, itu Kegiatan Ilegal


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wonosari, Tamsir. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Wonosari, Tamsir mengaku memang ada kegiatan yang melibatkan puluhan siswa tidak ada izin tertulis kepada wali murid.
"Iya kegiatan ini belum ada pemberitahuan kepada wali murid secara tertulis," akunya kepada wartawan di halaman SMA Negeri 1 Wonosari, Jum'at (27/12/2013) malam.

Tamsir mengatakan, pihaknya juga belum mengetahui adanya laporan terkait kegiatan outbound tersebut sepengetahuan sekolah atau tidak. Sebab, penanggung jawab kegiatan Yery Mias hingga berita ini diturunkan belum dapat dihubungi karena masih ada di lokasi.

"Yang bersangkutan (Yery) saya hubungi sampai saat ini belum nyambung," katanya.
Keterangan sementara, kata Tamsir, penyebab nyaris hilangnya puluhan siswa karena prahu yang ditumpangi para siswa tidak bisa mendarat di lokasi yang sudah ditentukan. Sehingga terbawa arus hingga akhirnya para siswa kemalaman.

"Karena kondisinya gelap, menyebabkan siswa-siswi tidak tahu arah jalan pulang. Beberapa siswa yang berhasil sampai di lokasi outbound akhirnya minta pertolongan warga. Untuk semua peserta selamat," tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 


 



Terpopuler


Baca Juga