Rabu, 29/01/2014 10:32 WIB | Dibaca: 890 kali

Pamit Membuat Api, Ditemukan Tewas Tergantung


ilustrasi. doc istimewa

GUNUNGKIDUL - Berpamitan kepada keluarga akan membuat api untuk menghangatkan tubuh, Mugiyem (50) warga Dusun Ngunut Kidul, Desa Kelor, Kecamatan Karangmojo ditemukan tewas di dalam kamar mandi, Rabu (29/1/2014) pagi tadi.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman menjelaskan, sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat berpamitan kepada keluarganya akan membuat api guna menghangatkan tubuh di belakang rumah, sekitar pukul 05.00 WIB. Selang 30 menit, keluarga korban Rahati (35) mengecek korban di belakang rumah.

"Ternyata bukannya membuat api, korban justru gantung diri di dalam kamar mandi menggunakan selendang," jelasnya ketika dihubungi wartawan, pagi tadi.

Saman mengatakan, keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut segera menolong korban kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian. Polisi yang mendapatkan laporan segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Berdasarkan olah TKP tidak ada bekas penganiayaan, kejadian ini murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Dugaan sementara korban gantung diri karena depresi sakit berkepanjangan, sudah keluar masuk rumah sakit tidak kunjung sembuh. Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 


 



Terpopuler


Baca Juga