Jumat, 07/02/2014 17:01 WIB | Dibaca: 1018 kali

SPBU Karangmojo Nyaris Terbakar


Motor dan SPBU Karangmojo nyaris terbakar. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) Karangmojo nyari terbakar. Hal itu disebabkan oleh seorang pembeli bensin, Nok warga sekitar Karangmojo memakai jrigen mengenai knalpot. Beruntung api dapat segera dipadamkan petugas SPBU sehingga motor korban juga selamat dari lumatan si jago merah.

Kejadian tersebut bermula ketika Nok hendak membeli bensin menggunakan jrigen. Usai mengisi jrigennya ia kemudian meninggalkan SPBU Karangmojo, tetapi tempat jrigen miliknya mengenai knalpot motor.

"Sedangkan tutup jrigen tidak dilapisi dengan plastik, sehingga bensin keluar dan mengenai knalpot motor yang dikendarai Pak Nok," ungkap salah seorang saksi di lokasi kejadian Agung warga Desa Bejiharjo, Karangmojo kepada Jogjakartanews.com. Jumat (07/2).

Agung mengatakan, karena knalpot motok Nok panas sehingga mengepul asap tebal disertai dengan percikan api. Mengetahui itu, Nok kaget dan langsung memberhentikan motornya. Sementara petugas SPBU dengan sigap memadamkan api.

"Untung saja bisa langsung segera dipadamkan kalau tidak SPBUnya juga tidak tahu lagi ceritanya. Setelah dipadamkan pak Nok langsung meninggalkan lokasi karena masih takut. Tangannya saja gemeteran tadi," tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 


 



Terpopuler


Baca Juga