Kamis, 27/02/2014 22:55 WIB | Dibaca: 2084 kali

Empat Tahun, PT. CPS Berkiprah Jadi Operator PLTU yang Handal


Jajaran PT CPS, PT CEP, dan PT. KBN saat gala dinner peringatan 4 Tahun PT CPS di Aston Hotel

CIREBON - PT. Cirebon Power Services (PT. CPS) Perusahaan Penggelola PLTU Cirebon Electric Power (CEP), terus menunjukkan komitmennya menjadi perusahaan operator PLTU yang handal diusianya yang ke empat tahun. Hal itu disampiakan General Affair Manager Mr. Haryono Diro Waluyo

"Kami Berharap ke depannya CPS bisa lebih baik serta lebih profesional dalam mengelola PLTU. Sebab, kami menyadari kebutuhan akan tenaga listrik merupakan salah satu kebutuhan vital bagi masyarakat. untuk itu kiranya kerja keras akan selalu kami tingkatkan. Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang selama telah membantu PT. CPS selama ini," tuturnya kepada jogjakartanews.com saat gala dinner sebagai bagian dari peringatan 4 th PT. CPS di Hotel Aston Cirebon, Rabu (26/02/2014) malam.

Dalam acara yang merupakan malam puncak perayaan 4 th PT. CPS ini dimeriahkan dengan Colosal Teater Rama- Shinta dan Peragaan Busana Daerah Indonesia yang dibawakan oleh para Staff  management yang merupakan ekspatriat.

Sementara staff PT CEP Iman Teguh Santoso yang hadir dalam acara tersebut berharap ke depan PT. CPS  bisa menjadi Operator yang lebih handal dan dapat mengembangkan PLTU berikutnya.

"Harapannya juga agar dapat mensejahterakan para kayawannya, bermanfaat bagi warga sekitar, terutama terhadap bangsa dan Negara," harapnya.

Sedangkan Direktur PT. Karya Buana Nusantara (KBN) Aristianto Zamzami yang selama ini bermitra dengan PT. CPS dalam penanganan coal handling (bongkar muat batubara), mengucapkan selamat serta mendoakan kesuksesan lebih lanjut bagi PT. CPS

"Saya mewakili PT. KBN mengucapkan selamat serta berdoa bagi kesuksesan PT. CPS. Tak lupa kami sampaikan betapa kami akan senantiasa mensupport PT. CPS khususnya dalam penanganan bongkar muat batu bara di Jetty PLTU CEP, serta untuk kemudian bersama-sama PT CPS meraih prestasi-prestasi dan kemajuan-kemajuan dimasa mendatang" pungkas Aristianto Zamzami yang juga menjabat dewan redaksi jogjakartanews.com. (lia)

Redaktur: Wahyu Nur Hidayat

 


 





Baca Juga