Jumat, 14/03/2014 15:38 WIB | Dibaca: 1052 kali

Asik Berdandan Siswi Ini Telan Jarum Pentul


doc.istimewa

GUNUNGKIDUL - Peristiwa yang menimpa Atikah Sholihatun Nisa siswi Kelas VIII SLTP N 4 Playen bisa dijadikan pelajaran untuk kaum hawa. Atikah menelan jarum pentul yang ia gigit karena asik berdandan sambil ngobrol dengan teman, baru-baru ini.

Salah seorang guru SLTP N 4 Playen, Supriyati mengatakan, kejadian yang menimpa anak didiknya itu terjadi pada Selasa (11/03/2014). Sesampainya di parkiran sekolah Atikah hendak merapikan jilbab yang ia kenakan karena berantakan terkena angin saat perjalanan.

"Atikah menggigit jarum pentul saat merapikan jilbab. Saat itu ia juga sedang mengobrol dengan temannya. Tidak disangka saat Atikah ngobrol dengan temannya, jarum pentul yang ia gigit tertelan," katanya kepada wartawan, Jum'at (14/3/2014).

Supriyati menambahkan, saat Atikah menelan jarum ia tidak berani menceritakan kejadian itu. Baru sesampainya di rumah Atikah bercerita kepada keluarga. Pihak keluarga kemudian segera membawa Atika ke PKU Muhamadiyah Yogyakarta.

"Karena terlambat bercerita informasinya jarum sudah sampai dalam perut. Rencanaya Atikah akan dioperasi untuk mengambil jarum dalam perutnya," katanya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga