Senin, 17/03/2014 20:25 WIB | Dibaca: 3568 kali

Tutut: Titiek Ditunjuk Mewakili Keluarga Soeharto


Tutut mendampingi adiknya Titiek Soeharto saat kampanye Golkar di Yogyakarta. Foto: Azwar Anas

YOGYAKARTA- Putri pertama Presiden RI Ke 2 HM. Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana atau yang akrab disapa Mbak Tutut
diterjunkan dalam kampanye terbuka Partai Golkar DIY di Alun-alun Selatan Yogyakarta, Senin (17/03/2014). Tutut yang sekaligus
juru kampanye nasional (jurkamnas) Partai Golkar, dalam pembukaan orasinya menyatakan kerinduannya dengan masyarakat Yogyakarta,

"Saya sangat senang dan rindu masyarakat Jogja," tutur Tutut dalam orasinya.

Lebih lanjut, Tutut juga berpesan agar masyarakat yogyakarta mendukung sepenuhnya adiknya, Siti Hediati Soeharto atau Titiek Soeharto sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar Nomor urut 1 di daerah pemilihan (Dapil) DIY.

"Saya titip adik saya ya...," Kata Tutut yang disambut dengan sorakan tanda setuju dari seluruh simpatisan.

Tutut juga menyatakan jika adiknya maju sebagai Caleg memang karena ditunjuk keluarga besar Soeharto. Tutut dan seluruh putra-putri Soeharto optimis jika Titiek mampu menjadi pemin yang amanah sebagaimana ayahnya.

"Mbak Titiek itu kita tunjuk untuk mewakili keluarga pak Harto (Soeharto, red) di Senayan (DPR RI), insya Allah dia mampu menjadi pemimpin yang baik dan bertanggungjawab," tegasnya.

Selain Tutut, Hadir juga sebagai Jurkamnas, Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Ir. Akbar Tandjung. Dalam orasinya Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI) tersebut juga meyakinkan masyarakat DIY bahwa Partai Golkar benar-benar merepresentikan suara rakyat, dan para Caleg Golkar adalah orang-orang pilihan yang layak dipilih. (yud)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga