Tingkatkan Kerja di DKI dan JABAR, Jogjakartanews.com Luncurkan Mobil Liputan


Peresmian mobil liputan jogjakartanews.com untuk wilayah DKI dan JABAR. Foto: Septian

JOGJAKARTA - Guna memperlancar operasional dan liputan di wilayah Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta dan Jawa Barat (Jabar), jogjakartanews.com meresmikan mobil operasioanal, baru. Mobil operasional tersebut diserah terimakan dari direktur jogjakartanews.com, Ja'faruddin AS kepada Aristianto Zamzami, selaku salah satu dewan Redaksi yang membawahi wilayah liputan DKI dan Jawa Barat.

"Ke depan diharapkan dengan adanya fasilitas mobil operasional ini, kinerja rekan-rekan jurnalis semakin meningkat dan masyarakat di wilayah DKI dan Jabar akan semakin mengenal jogjakartanews.com," tutur Ja'faruddin, saat serahterima di kantor jogjakartanews.com di Jl.Cangkringan, km 1,5 Sleman, Yogyakarta, Rabu (26/03/2014)

Ja'faruddin menambahkan, sesuai dengan tag line ‘mewartakan untuk dunia', jogjakartanews.com memiliki visi ke depan menjadi referensi masyarakat dunia, untuk berita atau informasi Indonesia, khususnya Yogyakarta.

Sementara Aristianto Zamzami mengungkapkan, diluncurkannya mobil operasional baru ini juga sebagai bentuk apresiasi atas respon masyarakat yang cukup tinggi terhadap jogjakartanews.com. Walaupun usianya belum genap satu tahun, kata Aristianto Zamzami, pengakses Jogjakartanews sudah tembus puluhan ribu per bulannya.

"Oleh karenanya kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, termasuk pemberitaan yang terbaik di wilayah DKI dan Jawa Barat," pungkasnya. (bom)

Redaktur: Azwar Anas

 


 



Terpopuler


Baca Juga