Jumat, 28/03/2014 19:40 WIB | Dibaca: 732 kali

Bertabrakan Dengan Mobil Seorang Gadis Tewas


doc.istimewa

GUNUNGKIDUL - Seorang gadis Rina Kusuma (20) warga Sumberejo, Kecamatan Semin terpaksa harus meregang nyawa setelah motor yang ia kendarai bertabrakan dengan sebuh mobil cary pickup di Dusun Candi, Jatiayu, Karangmojo, Jum'at (28/03/2014).

Peristiwa nahas tersebut bermula ketika Rina menggunakan motor jenis Yamaha Mio bernopol AB 6032 GD menuju arah Karangmojo, sekitar pukul 07.15 WIB. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sebuah bobil pickup yang dikemudikan Muhamad Maghfuk, warga Pucungwetan, Pucangmiliran, Pulung, Klaten, melaju di jalur kanan.

"Karena jarak sudah terlalu dekat pengendara motor dan mobil pun tidak dapat mengendalikan kendaraan akhirnya bertabrakan. Mungkin sopir mengantuk karena mengendarai mobil di lajur kanan," kata salah seorang saksi di TKP, Yanto (40) warga setempat.

Akibatnya Rina yang mengendarai motor menghantam mobil yang dikendarai Muhamat hingga mengalami luka parah pada bagian kepala. Darah segar pun mengucur deras dari kepala karyawan BMT di Karangmjo itu.

"Pengedara motor meninggal di lokasi kejadian. Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti," jelas Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Endar Isnianto. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 


 



Terpopuler


Baca Juga