Kamis, 17/04/2014 14:17 WIB | Dibaca: 740 kali

Bupati Berharap Tim Sepak Bola Wartawan Sabet Medali


Bupati melepas kontingen PWI Gunungkidul. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos berharap tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gunungkidul dapat memborong medali pada pekan olahraga daerah (Porwarda), Senin (21/4/2014) mendatang.

Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos berharap kontingen dari PWI Gunungkidul dapat bertanding secara maksimal. Sehingga dapat memborong mendali dalam Porwarda tahun 2014 ini.

"Jika kontingen Gunungkidul tentunya membawa nama baik Gunungkidul di tingkat Provinsi," katanya saat melepas kontingen PWI Gunungkidul di ruang Bupati, Kamis (17/4/2014) siang tadi.

Ketua Pokja PWI Gunungkidul Bambang Purwanto menambahkan, pembukaan Porwarda DIY akan berlangsung di GOR Amongrogp Yogyakarta pada Senin (21/4/2014) mendatang. Porwarda tahun 2014 ini, ada sejumlah cabang olahraga meliputi sepakbola, tenis Meja, futsal, atletik, bulutangkis, bolavoly, catur dan bridge.

"Untuk cabang olahraga bridge dan catur tidak ada perwakilan dari Gunungkidul. Semoga kami (PWI Gunungkidul) dapat bertanding dengan optimal," pungkasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 



Terpopuler


Baca Juga