Kamis, 24/04/2014 13:26 WIB | Dibaca: 705 kali

Sakit Jantung Memahun, Nekat Terjun ke Sumur


doc.istimewa

GUNUNGKIDUL - Gara-gara depresi sakit jantung menahun, Dinah Kario Rejo (80) nekat mengakhiri hidupnyan dengan menceburkan diri ke dalam sumur, Kamis (24/4/2014).

Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Mursidi mengatakan, kejadian tersebut pertamakali diketahui oleh Diyono (40) yang tak lain anak korban, sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika itu Diyono melihat tutup sumur terbuka.

"Dan sandal milik korban ada di dekat sumur. Karena tutup sumur terbuka saksi (Diyono) curiga dan mengecek," katanya kepada wartawan, tadi.

Saat Diyono mengecek, kata Mursidi, korban sudah ada di dalam sumur. Melihat itu Diyono mengabarkan kepada keluarga dan melapor ke pihak kepolisian.

"Mendapatkan laporan dari warga kami mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi bersama dengan PMI Gunungkidul. Korban pun berhasil dievakuasi dengan kondisi tidak bernyawa," tambahnya.

Mursidi mengatakan, menurut informasi dari keluarga korban, sebelum bunuh diri korban sempat mengeluh sakit jantung yang tidak kunjung sembuh.

"Diduga korban depresi dengan penyakitnya sehingga bunuh diri. Karena setelah dilakukan pemeriksaan medis juga tidak ada tindak kriminalitas," pungkasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga