Kamis, 24/04/2014 17:53 WIB | Dibaca: 1168 kali

Porwarda PWI Gunungkidul Sabet Emas Cabor Futsal


PWI Gunungkidul raih juara. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gunungkidul berhasil menyabet medali emas dalam Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwarda) II DIY, Kamis (24/4/2014).

Kontingen PWI Gunungkidul tidak semudah membalikan telapak tangan untuk meraih juara I. Pada pertandingan pertama PWI Gunungkidul harus melawan PWI Sleman. Dalam pertandingan itu, PWI Gunungkidul dengan Sleman sama kuat.

"Pada pertandingan pertama skor kosong-kosong," kata pelatih PWI Gunungkidul Heri Susanto kepada wartawan, tadi.

Setelah menahan imbang PWI Sleman, PWI Gunungkidul kembali bertanding melawan PWI Jogja. Dalam pertandingan ini cukup imbang. Tetapi PWI Gunungkidul jauh lebih gesit dan berhasil menggunduli PWI Jogja dengan skor 2-1.

"Berhasil menang dengan Jogja kami (PWI Gunungkidul) berhasil masuk final merebutkan juara 1 dengan melawan Kulonprogo. Karena tenaga kami terkuras pada pertandingan pertama dan kedua melawan Kulonprogo harus adu pinalti karena skor imbang 2-2. Tapi dalam adu pinalti kami berhasil menang 4-2 dan berhasil meraih juara 1," tambah Heri yang juga sebagai anggota TNI Kodim 0730 Gunungkidul ini.

Dalam pertandingan ini PWI Gunungkidul diperkuat penjaga Gawang Arif Aditya (Gunungkidul Post) ,pemain Erwin Hidayat (Metro Tv), Galih Gemilang ( Gunungkidul Post), Ervan Bambang (Sorot Gunungkidul), Hari Susmayanti (Tribun Jogja), Dedy EW (Kedaulatan Rakyat), Fahrizal Ahmad (RCTI), Wahyu Wibowo (Kabar Handayani), Yusuf Aditya Putratama (Jogjakartanews.com), Setya Budi (TVRI). (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 



Terpopuler


Baca Juga