Hatta Rajasa: PAN akan Umumkan Capres-Cawapresnya Minggu ini, Termasuk Koalisi


Hatta Rajasa usai bertemu blogger Jogja. Foto/mustakim

YOGYAKARTA - Menghadapi Pilpres 2014, berbagai macam penjajakan antarpartai politik terus dilakukan. Termasuk yang dilakukan Hatta Rajasa dengan PAN-nya.

Ditemui dalam acara 'Temu Blogger dan Onliner Jogja' di Depot Kluwak, Jalan Gadjah Mada, Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa mengatakan, PAN masih melakukan penjajakan dengan beberapa parpol. Di antaranya; Gerindra, PDIP, Demokrat, PPP, PKB, dan Golkar.

"Cukup cair komunikasinya. Masih melakukan komunikasi intens satu sama lain," kata Hatta kepada wartawan, Senin (28/4/14).

Hatta menyatakan, koalisi yang dilakukan partai saat ini harus bisa memikirkan berbagai macam permasalahan bangsa. Seperti, lanjut Hatta, platform ekonomi Indonesia ke depan, mengatasi kemiskinan, dan iklim yang ekstrem. "Kita sama sekali tidak memikirkan dapat apa," ujar Hatta.

Disinggung perihal sudah sejauh mana penjajakan koalisi dilakukan, Hatta menjawab, belum ada sebuah kesimpulan. "Kami dibatasi waktu oleh KPU untuk menyerahkan nama Capres-Cawapres. Minggu ini sudah akan ada konklusi (hasil akhir-red)," pungkasnya. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga