Jumat, 02/05/2014 23:26 WIB | Dibaca: 1292 kali

Desi Masterchef, Luncurkan Buku Perdananya


Desi menunjukkan buku perdananya. Foto/Azwar

YOGYAKARTA - Masih ingat dengan juara 1 Masterchef season 2? Desi Trisnawati. Jauh-jauh datang ke Jogja untuk melaunching buku perdananya berjudul 20 Fun Recieps of Strongheart. Buku setebal hampir 200 halaman tersebut tidak meluluk berisi soal menu masakan, mengingat Desi seorang Master Chef. Buku tersebut berisi curahan sang Master Chef selama mengikuti audisi Masterchef yang diselanggarakan salah satu stasiun telivisi ternama di Indonesia.

Dalam kesempatan wawancara dengan Jogjakartanews.com, Desi menceritakan, isi buku perdananya tersebut merupakan kisah-kisah di balik layar. Pada dasarnya, Desi menulis kembali-masa-masa menjadi perserta Masterchef season 2. "Tetapi yang tidak sempat terpublikasi dalam acara," ujarnya di Momo Dessert Bar, Jumat (2/5/2014).

Buku ini didedikasikan khusus untuk penggemar Masterchef guna mengetahui apa yang sebenarnya terajdi di dapur Masterchef yang tidak sempat terekam oleh kamera. Selain itu Desi juga ingin memotivasi para peserta Masterchef berikutnya untuk siap berkompetisi dan menjadi pemenang.

"Ya, saya memang suka menulis. Buku ini saya tulis dengan gaya bahasa yang ringan seperti cerpen," tambahnya.

Untuk mendapatkan buku ini, cukup kunjungi Momo Dessert Bar di Jalan Colombo 4C, Yogyakarta. (war)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga