Sabtu, 24/05/2014 18:48 WIB | Dibaca: 904 kali

Ratusan Penumpang Terlantar 10 jam di Bandara Adjisucipto


Penumpang mengamuk ke petugas bandara. Foto/mustakim

SLEMAN - Ratusan Penumpang pesawat xpress air tujuan Yogyakarta-pontianak terlantar selama 10 Jam di Bandara Adjisucipto Yogyakarta sejak sabtu(25/5/2014) pagi higga malam hari ini.

Ratusan penumpang kecewa kepada pihak maskapai penerbangan karena penerbangan tak kunjung juga diberangkatkan dimana pesawat delay dari jadwal yang telah ditentukan sejak pukul 09.00 pagi hingga malam hari ini, Bahkan dari kejadian itu tak sedikit dari mereka yang mengamuk untuk meminta ganti rugi.

Salah seorang penumpang Yuliani menjelaskan pihak maskapai sudah menjanjikan bahwa penerbangan akan diberangkatkan pada pukul 11.00 namun pesawat tak kunjung juga datang hingga Sabtu (25/5/2014)malam.

"Kami sangat kecewa terhadap maskapai karena jadwal keberangkatan tidak sesuai schedule," ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan ia sempat membuat surat pernyataan kepada petugas tiketing untuk meminta ganti rugi 5 kali lipat namun hingga malam ini ratusan penumpang masih terlantar di Bandara adisucipto Yogyakarta belum ada solusi yang ditawarkan.

"informasi yang saya terima dari petugas keterlambatan pesawat xpress air karena adanya kerusakan di bagian kokpit pesawat," jelasnya.

Dari pantauan dilapangan Hingga saat ini ratusan penumpang masih terlantar di Bandara Adisucipto Yogyakarta, bahkan kericuhan juga sempat terjadi antara penumpang terhadap petugas maskapai penerbangan.

Sementara pihak maskapai belum ada solusi terkait nasib ratusan penumpang yang ingin menuju pontianak tersebut, pihak maskapai juga berjanji akan memberikan ganti rugi terhadap nasib ratusan para penumpang. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 


 



Terpopuler


Baca Juga