Beredar Broadcast BBM Jokowi Beri Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Hatta


Jokowi-Prabowo. Foto: Istimewa

YOGYAKARTA - Himbauan Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar kedua kubu tim pemenenangan Capres-Cawapres menahan diri agar tidak saling klaim kemenangan, ternyata kurang mendapat perhatian.

Kedua Kubu masih saja menggencarkan klaim-klaim kemenangan terhadap masyarakat, salah satunya melalui pesan berantai (Broadcast) melalui Black Berry Masanger (BBM).

Belum lama ini, Jumat (18/07/2014) malam official BBM jogjakartanews.com menerima broadcast dari beberapa kontak yang bernada sama, mengabarkan bahwa Capres nomor urut 2, Joko Widodo mengakui kekalahan dan mengucapkan selamat kepadapasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta.

Berikut isi broadcast yang diterima jogjakartanews.com:

KABAR GEMBIRA BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA ~Pernyataan dari JOKOWIDODO:

"... Saudara-saudara sebangsa dan setanah air.Seperti janji saya bahwa saya akan menyatakan posisi saya dalam Pilpres ini tepat pada tanggal 17 Juli 2014 atau hari ini.

Pemilihan waktu ini karena proses pemasukan data Real Count Formulir C1 akan mencapai 95%. kita bisa melihat secara jujur bahwa hasil scan Formulir C1 di KPU telah mencapai 95.69% dengan suara Jokowi-JKK sebesar 47.17% untuk saya.

Jumlah suara yang tersisa tidak akan banyak mempengaruhi hasil, terlebih mayoritas propinsi yang belum memasukan scan Formulir C1 adalah dua Propinsi di Papua yang mana kami akui bukan menjadi basis Jokowi-JK.

Merujuk kepada hasil di atas, saya telah menyadari bahwa kemenangan Pilpres 2014 adalah Capres-Cawapres No.1 PRABOWO-HATTA Sehubungan dengan itu saya mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Hatta Rajasa yang masing-masing akan menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019.

Kepada para pendukung saya, saya mintakan untuk tetap tenang dan menerima hasil Pilpres ini untuk kemudian mendukung pemerintahan yang baru serta menjaga perdamaian Indonesia yang menjadi cita-cita saya selama ini.

Doakan selalu agar saya selalu tetap dalam keadaan sehat untuk terus mengawal pemerintahan Bapak Prabowo dan Hatta Rajasa ke depannya.Dan apabila saya diberikan rahmat kesehatan yang baik dan sanggup untuk tampil pada Pilpres 2019, mohon tetap berikan dukungan untuk saya.

Terima kasih, Jokowidodo. (Info dari bapak. Nico/aspri Hashim Djojohadikusumo). (yud)

Redaktur: Rudi F

 

 


 





Baca Juga