Danrem 072/PMK Instruksikan Jajarannya Tetap Jaga Keamanan Pasca Pilpres dan Saat Berlebaran


Danrem 072/PMK berikan bingkisan lebaran kepada anggota. Foto:doc/penrem 072

YOGYAKARTA - Seluruh Prajurit TNI dan PNS Anggota Korem 072/Pamungkas menerima pengarahan atau Jam Komandan, dari Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI MS Fadhilah di depan Lapangan Apel Makorem, Rabu (23/07/2014).

Dalam pengarahannya Danrem menjelaskan tentang perkembangan suhu politik paska pengumuman hasil suara Pilpres 2014. Danrem berharap anggota Korem 072/PMK bersama dan mengajak masyarakat tetap menjaga kemanan dan ketertiban.

Selain itu, Danrem juga mengevaluasi hasil kinerja anggota Korem 072/MK.

"Selama ini relatif baik dan perlu ditingkatkan," tuturnya.

Danrem meminta agar seluruh anggota Korem 072/Pmk baik TNI maupun PNS nya supaya menghindari pelanggaran-pelanggaran yang berakibat bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, serta menjaga faktor keamanan selama berpergian dalam melaksanakan cuti maupun kembali dari cuti.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Hardian Achmadi, S.E dan Para Kasi serta Kabalak Korem 072/Pmk.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga memberikan bingkisan lebaran untuk seluruh anggota TNI maupun PNS Korem 072/PMK sebagai wujud kepedulian dan perhatian Pimpinan kepada anggota.

" Jangan dilihat dari jumlah nominal bingkisan yang diberikan. Syukuri apa yang diberikan dan manfaatkan bingkisan lebaran ini sebaik-baiknya, sekadar untuk tambahan agar lebih semarak dalam menyongsong hari raya Idul Fitri 1435 Hijrah," pungkas Danrem. (her-penrem 072/pmk)

Redaktur: Rudi F

 

Berita Terkait

 





Baca Juga