Senin, 11/08/2014 10:20 WIB | Dibaca: 2517 kali

Nani Masuk Daftar ‘Depak’ dari MU


thepremierleagueowl.com

MANCHESTER - Dengan alasan agar kondisi keuangan club seimbang, pelatih anyar Manchaster United (MU) Louis Van Gaal akan melepas beberapa pemain yang dinilainya kurang produktif.

Hal itu ia ungkapkan Van Gaal usai MU sukses mengangkat trofi juara International Champions Cup di Amerika Serikat, sebagaimana dilansir situs resmi club.

Meski tidak menyebutkan siapa-siapa saja yang akan ‘didepak' dari old trafford, namun beberapa media olah raga di Inggris menyebut, Nani, masuk dalam daftar pemain yang akan ‘diobral' Van Gaal.

Nani dibanderol lebih mahal dari lima pemain yang masuk dalam daftar yaitu Wilfried Zaha, Shinji Kagawa, Anderson Javier Hernandez (Chicharito), dan Marouane Fellaini.

MU disebut bersedia melepas Nani di kisaran harga 12-15 juta Poundsterling ( Rp 236-296 miliar). Beberapa klub yang berminat mendatangkan Nani adalah Juventus, Inter Milan, Valencia dan Arsenal.


Dengan formasi 3-5-2 yang digunakan Van Gaal, Nani terancam kehilangan peran. Pemain asal Portugal itu tak memiliki posisi baku. Meski sempat digadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo, mantan pemain Sporting Lisbon itu dinilai gagal tampil konsisten di beberapa laga terakhir MU. (ian/kontributor)

Redaktur: Rudi F

 

Berita Terkait

 





Baca Juga