Selasa, 21/10/2014 16:26 WIB | Dibaca: 3125 kali

Ultah Ketua Jalasenastri Cab. BS AAL ‘Dikado’ Wakil Baru


doc/Pen AAL

SURABAYA - Jabatan Wakil Ketua di Jalasenastri Cabang BS Akademi Angkatan Laut (AAL) mengalami pergantian, bersamaan dengan pergantian Wakil Gubernur (Wagub) AAL.

Menurut Rilis Penerangan AAL (Pen AAL) yang diterima jogjakartanews.com, Selasa (21/10/2014), Acara penyambutan Wakil Ketua Jalasenastri Cabang BS AAL yang baru Ny. RM. Trusono yang akan menggantikan Ny. Dedy Yulianto, dilakukan di Graha Taruna, Surabaya, Selasa (21/10/2014).

Acara penyambutan tersebut dipimpin langsung ketua Jalasenastri Cabang BS AAL Ny. Ina A. Taufiqoerrochman.

Dalam acara yang dihadiri ibu-ibu Anggota tersebut berlangsung cukup meriah, meski sederhana. Pasalnya, acara tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun (Ultah) ke-52, Ny. Ina A. Taufiqoerrochman. Para Anggota mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan agar Ny. Ina, panjang umur, selalu bahagia, dan sejahtera.

“Terimakasih atas ucapan ibu-ibu Anggota Jalasenastri Cabang BS AAL,” tutur Ny. Ina A. Taufiqoerrochman.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ina juga mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua baru Ny. RM. Trusono dan menyampaikan harapan agar bisa menyesuaikan dengan lingkungan baru dan memberikan pengabdian terbaiknya di Jalasenastri Cabang BS AAL.

Ny. Ina Juga menyampaikan selamat jalan kepada Ny. Dedy Yulianto dan mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Jalasenastri Cabang BS AAL, maupun saat mendampingi tugas-tugas suaminya sebagai Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Dedy Yulianto.

Tak lupa Ny. Ina berdoa semoga di tempat yang baru Ny.Dedi juga akan memberikan pengabdian terbaiknya.

Sebagai simbolisasi penyambutan, Ny. Ina memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada Ny. RM. Trusono.

Seperti diinformasikan Pen AAL, besok Rabu (22/10/10) akan dilaksanakan sertijab Wagub AAL dari Laksma TNI Dedy Yulianto kepada Kolonel Mar RM. Trusono, S.Mn. (pr/pen AAL).

 

Redaktur: Rudi F


 





Baca Juga