Jumat, 24/10/2014 21:06 WIB | Dibaca: 1651 kali

Danrem 072/Pmk Berikan Arahan Pada Siswa-siswi Taruna Nusantara


dok.korem 072.

Yogyakarta - Ratusan siswa siswi SMA Taruna Nusantara menerima pengarahan dari Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI MS Fadhilah bertempat di Aula Pratista Yonif 403/WP kamis malam (23/10).

Dalam pengarahannya Danrem menjelaskan bahwa SMA Taruna Nusantara adalah sekolah yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia karena telah banyak meluluskan  para siswa siswi terbaik dan berprestasi untuk negara ini untuk itu hendaknya para siswa siswi bangga bisa bersekolah di SMA Taruna Nusantara ini gunakan dan manfaatkan  kesempatan ini untuk belajar menuntut ilmu sebanyak mungkin agar menjadi generasi penerus yang membanggakan negara Indonesia.

Danrem berharap “ sebagai generasi penerus bangsa hendaknya kalian selalu tanamkan cinta tanah air serta kenali  seluruh wilayah NKRI dengan  memahami sejarah bangsa sebagai pijakan untuk membangun indonesia, tanamkan jiwa merah putih di dadamu, jauhi segala hal-hal yang dapat  merusak anak bangsa agar bangsa ini bisa seutuhnya menjadi bangsa Indonesia” tegas Danrem.

Sebelumnya para siswa siswi ini melaksanakan Napak Tilas Rute Pamglima Sudirman yang star dari Parangkusumo kemudian lanjut ke balai desa giri cahyo melewati puskesmas Karang mojo dan berakhir di Panggang dan keesok harinya para siswa siswi berkesempatan mengunjungi museum Jenderal Sudirman dan Makam Jenderal Sudirman serta Museum Pancasila.

Hadir dalam Pengarahan tersebut Kepala SMA Taruna Nusantara Brigjen TNI Pur Wahid Hidayat, Sip, Kasiter Rem 072/Pmk, Danyonif 403/WP dan Kapenrem 072/Pmk. Demikian keterangan resmi yg diteri jogjakartanews.com, Jumat (24/10/2014) dari penerangan Korem 072/Pmk. (ian/kontributor)

Redaktur : Aristianto


 





Baca Juga