Kamis, 19/02/2015 17:30 WIB | Dibaca: 1101 kali

Lion Air Delay 4 Jam Lebih, Beberapa Calon Penumpang Mengamuk


Pesawat Lion Air. Foto: doc/jogjakartanews.com

JAKARTA - Sudah hampir 4 Jam lebih penumpang Lion Air tujuan Jakarta-Kualanamu terlantar di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Bahkan beberapa penumpang sempat mengamuk danmerusak beberapa fasilitas di dekat pintu masuk.

Menurut salah seorang calon penumpang, Dias Setianingsih (33), tak ada kompensasi apapun yang didapat dari Lion Air untuk calon penumpang.

"Kita sudah lemas ini. Sudah 4 jam menunggu tanpa kepastian. Harusnya kan dapat kompensasi dari Lion Air. Tapi ini nggak ada. Bahkan air mineral aja ngga ada," kata salah seorang penumpang, Kamis sore (19/2/2015).

Dijelaskan Dias, seharusnya jam 12:20 pesawat saya sudah berangkat menuju Kualanamu Medan, tapi hingga saat ini tak ada kejelasan kapan akan berangkat.

Di Terminal 1B, kata Dias, hanya ada satu orang petugas dari Lion Air. Namun petugas pria itu tak tahu menahu ketika ditanya soal kenapa sejumlah penerbangan maskapai yang punya tagline 'we make people fly' itu tak juga berangkat.

Ditambahkan oleh Dias, beberapa kali terdengar pengumuman dari pengeras suara di Terminal 1. Isinya hanya permintaan maaf, namun tak ada penjelasan soal kompensasi atau penyebab terjadinya keterlambatan,

“Hingga akhirnya beberapa calon penumpang mengamuk dengan merusak meja dekat pintu masuk, computer, dan lain-lain,” katanya. (pr/kontributor)

Redaktur: Rudi F


 





Baca Juga