Senin, 30/03/2015 20:11 WIB | Dibaca: 866 kali

Rayakan HUT, Istri TNI Bersih-bersih Goa


doc/korem

YOGYAKARTA - Persatuan Istri Tentara (Persit) melaksanakan pembersihan di pantai Gua Cemara Bantul, Senin (30/03/2015). Kegiatan  yang merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke-51 Dharma Pertiwi itu dipimpin langsung oleh ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro dan Ketua Dharma Pertiwi, Nyonya Tri MS Fadhilah. kegiatan ini

Kegiatan bersih – bersih ini juga di ikuti oleh Pia Ardhya Garini (persit AU) dan Jala Sanastri (persit AL). Selain melakukan pembersihan di seputaran Gua Cemara, Ny Tri MS Fadhilah juga memberikan sumbangan sapu lidi sebanyak 40 buah, serok sampah 40 buah dan tong sampah sebanyak 30 buah. "Dengan diberikannya sumbangan tersebut diharapkan tempat wisata Gua Cemara akan selalu kelihatan bersih sehinggah semakin menarik wisatawan," tulis bagian penerangan korem kepada jogjakartanews.com sebagaimana dalam rilis.

Ny Tri MS Fadhilah berharap kegiatan kebersihan ini selalu rutin dilaksanakan oleh masyarakat Bantul, terutama para pedagang agar kebersihan Gua Cemara selalu terjaga. Sebab goa cemara merupakan tempat mereka untuk mencari rejeki ditempat. Untuk memeriahkan acara, kegiatan tersebut juga dihibur dengan organ tunggal dan permainan sexavon dari Ny Tri MS Fadhila disusul kemudian pelepasan balon dengan diikatkan bener bertuliskan HUT ke-69 Persit kartika Chandra Kirana di Gua Cemara oleh Ny Tri Ms Fadhilah.

Kegiatan ini sangat di sambut senang oleh masyarakat Bantul khususnya penduduk yang tinggal di daerah wisata Gua Cemara dan tepuk tangan meriah oleh seluruh masyarakat yang ikut bergabung melakukan bersih-bersih saat pelepasan balon tersebut. (pr)

Redaktur: Rizal


 





Baca Juga