Rabu, 29/04/2015 12:53 WIB | Dibaca: 867 kali

Gubernur AAL: CIptakan Kehidupan Kedinasan yang Harmonis


Gubernur AAL saat memberikan arahan. Foto: doc/aal

SURABAYA - “Ciptakan kehidupan yang harmonis dan nyaman dilingkungan kedinasan kita, perhatikan hak dan kewajiban sesuai pangkat dan jabatannya”, demikian penegasan Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono saat memberikan pengarahan kepada jajaran personel Akademi Angkatan Laut di Gedung Salahutu, AAL, Bumimoro,Surabaya, Rabu (29/04/2015).

Pengarahan Gubernur AAL yang dilaksanakan usai apel pagi, dihadiri sekitar 462 personel dari seluruh strata baik perwira, bintara, tamtama maupun PNS. Lebih lanjut disampaikan mantan Wadan Paspampres ini, diperlukan keseimbangan dalam pola pelaksanaan tugas dalam kedinasan.

“Antara atasan dan bawahan harus saling mengerti kontribusi tugasnya, buatlah keseimbangan yang harmonis”, terang Gubernur.

Mengutip pernyataan seorang ilmuwan besar abad ke-20 Albert Einstein Life is Like Ride the Bicycle, Make it Balance, Gubernur menjelaskan bahwa hidup itu ibarat seperti mengayuh sepeda, harus ada keseimbangan. Oleh karena itu seluruh personel jajaran AAL harus dapat memberi keseimbangan dalam lingkungan AAL sebagai bentuk tanggung jawabnya.   

Penegasan Gubernur kepada seluruh personel AAL tersebut untuk mengingatkan agar dalam kehidupan kedinasan sehari-hari jajaran AAL selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan porsinya masing-masing. “Sadarilah kita sebagai prajurit AAL yang mengemban tugas mendukung proses pendidikan taruna AAL agar bekerja secara maksimal dengan posisi dan kapasitasnya”, tandas Gubernur.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Seklem AAL Kolonel Laut (P) Soetrisno Sandi Asmara,Dirlog AAL Kolonel Laut (T) Weko Pamudji Mulyo, Dirpers AAL Kolonel Laut (KH/W) Sri Nuryati, Danmen AAL Kolonel Mar Bambang Sutrisno, Kadepgadik AAL Kolonel Laut (E) Saptono Djuniawan, dan pejabat utama AAL lainnya. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 





Baca Juga