Supaya Liburan Terasa Nyaman, Lihat Prediksi Cuaca Hari Ini

YOGYAKARTA – Tanggal merah bagi sebagian orang tentu merupakan waktu yang sangat tepat untuk melepas penat dengan jalan-jalan sejenak ke tempat wisata. Nah, supaya jalan-jalanmu nyaman dan tidak terganggu karena masalah cuaca, ada baiknya mengintip data cuaca yang dirilis BMKG untuk perkiraan hari ini (14/05/2015) hingga besok (14/05/2015).

Untuk anda yang punya agenda jalan-jalan ke daerah Bantul, Wates dan Wonosari, tampaknya cuaca hari ini cukup bersahabat. Tak ada hujan ringan apalagi lebat yang terjadi di langit di ketiga daerah tersebut, cuaca hanya diprediksi berawan dengan suhu di Bantul 23-32°c, Wates 23-31°c, dan Wonosari 22-31°c.

Untuk yang punya agenda di daerah Yogyakarta Kota dan Sleman, mesti lebih mengantisipasi datangnya hujan, khususnya jika ingin mengunakan moda transportasi sepeda motor. Sebab di dua daerah tersebut BMKG memprdiksikan akan terjadi hujan ringan dengan kondisi suhu di Yogyakarta Kota 23-32°c dan Sleman 22-31°c.

Tetapi, di tengah kondisi cuaca yang kadang tidak menentu, alangkah lebih baiknya jika selama musim hujan anda mengantisipasinya dengan membawa mantel, payung, maupun alat pelindung hujan lainnya. Selamat menikmati liburan anda! (Ning)

Redaktur: Syarifuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com