Besok, Klenteng Ling Miau Akan Bagikan 2000 Paket Sembako

YOGYAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, Klenteng Ling Miau atau yang biasa dikenal dengan Klenteng Gondomanan akan bagi-bagikan paket sembako secara gratis pada hari Rabu (23/05/2016) besok. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 2000 paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang status agama.

“Target penerima sembako ini orang yang benar-benar membutuhkan dengan tidak memandang status agama,” demikian seperti dikatakan Ketua Klenteng, Angling Wijaya disela-sela persiapan.

Paket sembako yang akan dibagikan itu menurut Angling diantaranya adalah beras sebanyak 5 kilogram yang dananya berasal dari umat Klenteng Gondomanan serta para donatur. Ia berharap dengan adanya bagi-bagi sembako dapat meringankan dan membantu kebutuhan hidup masyarakat tidak mampu. Ia juga akan memastikan 2000 paket benar-benar tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak, buruh gendong pasar, pemulung, juru parkir dan yang membutuhkan lainnya.

“Dana yang terkupul disini akan kami salurkan kepada orang yang benar-benar membutuhkan,” pungkasnya. Di tengah mahalnya harga-harga kebutuhan pada bulan Ramadan hingga menjelang hari raya, bakti sosial yang diadakan oleh Klenteng Gondomanan itu jelas dapat membantu meringankan beban kalangan masyarakat tidak mampu. (Ning)

Redaktur: Herman Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com