Senin, 13/07/2015 14:07 WIB | Dibaca: 937 kali

Jelang Cuti Lebaran, Danrem 072/Pamungkas Beri Pembekalan Jajarannya


doc/penrem

YOGYAKARTA - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono memberikan pembekalan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS jajaran Korem 072/pamungkas di Gedung Serbaguna, Senin (13/07/2015). Dalam pemberian bekal tersebut, Danrem tidak lupa memberikan pengarahan jajarannya agar seluruh Prajurit Jajaran Korem 072/Pamungkas untuk selalu menjaga keharmonisan dan hindari kesalapahaman dengan Polri dan masyarakat. 

"TNI diharapkan semakin solid jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bisa memecah bela antara TNI dengan Polri, dan TNI dengan Masyarakat,yang selama ini sudah terjalin sangat baik," tukas Danrem sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima Jogjakartanews.com.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono juga menghimbau bagi anggota jajaran Korem 072/PMK apabila melaksanakan cuti Lebaran mudik ke Kampung halaman dengan menggunakan kendaraan Pribadi diharapkan berhati-hati untuk mengutamakan faktor keamanan.

Di akir acara, Danrem 072/Pamungkas memberikan Bingkisan kepada seluruh anggota Makorem 072/Pamungkas. Bingkisan tersebut ada dua dos yang diberikan oleh Kodam IV/Diponegoro dan Darem 072/Pamungkas. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 



Terpopuler


Baca Juga