Selasa, 11/08/2015 20:31 WIB | Dibaca: 1474 kali

Gubernur AAL Terima Kunjungan Komandan Pasmar 1


Foto: doc/aal

SURABAYA – Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, menerima kunjungan Komandan Pasmar 1 Kolonel Mar Lukman Hasyim, S.T., di ruang kerjanya Gedung R. Soebijakto, AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (11/08/2015). Kunjungan tersebut bertujuan sebagai bentuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Pasmar 1.

Sebagaimana disampaikan dalam rilis AAL Bumimoro kepada Jogjakartanews.com, dalam kesempatan tersebut, Alumni AAL 34 kelahiran Makassar, 28 Mei 1964, yang menyelesaikan pendidikannya di SMP Negeri 6 Makassar dan SMA Negeri 2 Makassar itu menyampaikan kesiapannya membantu AAL untuk bekerja sama dengan personil AAL dalam membersihkan lingkungan AAL terutama bozem yang ada di AAL.

Selain itu, mantan Asintel Komandan Korps Marinir ini juga menyampaikan kesiapan Pasmar 1 dalam turut mendukung pendidikan dan latihan taruna korps marinir dalam melaksanakan latihan-latihan seperti Bajrayudha, Karkatayudha, pendidikan komando, para dasar dan lain sebagainya.

"Gubernur AAL menyambut baik kunjungan Komandan Pasmar 1 yang baru ini, disamping juga menyatakankan kebanggaannya atas perhatian dari Kolonel Mar Lukman Hasyim, S.T., M.Si (Han) untuk membantu AAL dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di sekitar Bozem AAL serta membantu dalam mendukung latihan bagi taruna AAL korps marinir," demikian dikutip dari rilis AAL. (pr)

Redaktur: Herman Wahyudi

 

 


 





Baca Juga