Kamis, 27/08/2015 20:14 WIB | Dibaca: 994 kali

De Bruyne Sudah Semakin Dekat dengan City


Kevin De Bruyne. Foto: doc/Ist

MANCHESTER - Rumor mengenai kepindahan bintang Vfl Wolfsburg, Kevin de Bruyne ke klub kaya raya Inggris, Manchester City mulai menemui titik terang. Gelandang asal Belgia tersebut kini dikabarkan sudah semakin dekat dengan The Citizen.

Dikabarkan media-media Inggris, klub asuhan Manuel Palegrini tersebut bathkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Dan klubnya pun, Vfl Wolfsburg diberitakan sudah tidak kuasa menahan sang bintang yang telah berkonstribusi besar pada klub. Apalagi, nilai yang disodorkan City mencapat angka yang sangat fantastis, 55 Juta poundsterling.

Isu ini diperkuat fakta tidak diikutkannya de Bruyne dalam pertandingan melawan Schalke FC pada Jum'at pekan ini. Sementara disatu sisi De Bruyne sendiri sejatinya tidak berhalangan dengan cidera sedikitpun.

Jika kabar ini benar, kehadiran De Bruyne di City jelas akan membuat klub tersebut semakin kuat. De Bruyne yang cukup mentereng dalam hal assit dan gol akan menjadi penyokong yang sempurna untuk lebih mempertajam lini serang City yang kini dipimpin Aguero.

City sejauh ini mencatatkan kemengan sempurna dengan rasio hampir 3 gol perlaga. (m)
Redaktur: Herman Wahyudi


 





Baca Juga