Danrem 072/Pmk Terima Kunjungan Petinggi Tentara AD India

YOGYAKARTA– Tentara Angkatan Darat (AD) India berkunjung ke Markas Korem 072/Pamungkas, Senin (21/03/2014) siang. Kedatangan Tentara AD India beserta Brigjen Shahnawas Mohammad beserta 4 orang anggotanya, disambut langsung Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono.

Kunjungan delegasi Tentara AD India tersebut dalam rangka Latma Garuda Shakti IV tahun 2016, yang bertujuan mempererat kerjasama pemerintah India dan Indonesia di bidang Militer AD. Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Brigjen Shahnawas Mohammad beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Makorem 072/Pamungkas.

“Saya berharap kunjungan ini akan semakin memupuk persahabatan antara TNI AD, khususnya Korem 072/Pamungkas dengan Tentara AD India,” harap Danrem sebagaimana dikutip dari siaran pers Penerangan Korem 072/Pmk yang diterima redaksi.

Diinformasikan, rombongan delegasi Tentara India juga berencana mengunjungi tempat-tempat bersejarah di wilayah Jawa Tengah, salah satunya Candi Borobudur.

Dalam acara tersebut Danrem 072/Pamungkas didampingi oleh Kasrem dan Para Kasi Korem 072/Pamungkas. Diakhir kunjungannya Danrem 072/Pamungkas menyerahkan cendera mata kepada Brigjen Shahnawas Mohammad dan diakhiri dengan foto bersama di depan Makorem 072/Pamungkas.(pr*).

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com