Minggu, 31/07/2016 22:22 WIB | Dibaca: 753 kali

Dua Jukir Babak Belur, Diduga Dikeroyok Oknum Satgas Parpol


doc.jogjakartanews.com

YOGYAKARTA- Dua juru parkir (Jukir) di kawasan Jalan Taman Siswa, Mergangsan, Kota Yogyakarta menjadi korban penganiayaan sekelompok massa yang diduga oknum Satuan Tugas (Satgas) salah satu Partai Politik, Minggu (31/07/2016). Keduanya Mujiyanto (36) dan Ratono (50), warga Jalan Tamansiswa.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban  mengalami luka –luka dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Jogja (RSU-Jogja)

Menurut Ratono, kejadian yang menimpa dia dan temannya itu bermula ketika sekitar pukul 17.30 WIB, saat menungu parkir di depan toko pakaian Modiz Fashion, mereka didatangi beberapa pria. Tanpa basa-basi salah satu diantaranya langsung bertanya dengan nada membentak kepada Mujiyanto.

“Kamu yang melempar dengan batu ya?!” Kata Ratono menirukan  pria tak dikenal yang mengenakan seragam Satgas salah satu Parpol tersebut.

Belum sempat menjawab dengan jelas, pria tersebut langsung memukul Mujiyanto dengan tangan kosong. Melihat teman-teman pelaku ikut mengerumuninya, Ratono tidak melawan. Karena tak berbuat yang dituduhkan, Ratono membantah. Cek-cok mulut tak terhindarkan. Ratono berusaha melerai. Namun, nahas, pelaku malah menghajarnya diikuti teman-teman pelaku lainnya. Ia mengalami luka di bagian kepala. 

Setelah menganiaya kedua korban, para pelaku melarikan diri. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polisi. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. (kt1)

Redaktur: Faisal


 





Baca Juga