Jumat, 29/12/2017 12:39 WIB | Dibaca: 149 kali

Dibakar Cemburu, Lelaki Ini Bunuh Teman Istri Dengan Sadis


Tersangka pembunuhan diamankan Polisi. Foto: ist

BANJARNEGARA – Dibakar api cemburu, lelaki berinisial I M (31) warga Kelurahan Parakancanggah Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah nekat membunuh teman istrinya, Zaenal Abidin (48) warga Banjarkulon Rt 01/01 Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara, Kamis (28/12/2017).

Pelaku membunuh korban dengan cara sadis di depan halaman parkir Disperindakop dan UMKM Kabupaten Banjarnegara Jl. Semampir-Selamanik, Banjarnegara. Korban ditusuk dengan pisau oleh pelaku hingga meninggal dunia.

Menurut saksi kejadian, Umi Marfiah (42) warga Semampir RT 04 RW 01 Kecamatan Banjarnegara, sebelum kejadian, sekitar pukul 19.00 Wib ia melihat korban sedang duduk di atas sepeda motornya. Beberapa saat kemudian datang perempuan identitas belum diketahui bersama laki laki yang diduga sebagai pelaku penusukan,

“Kemudian dari kejauhan pelaku menghampiri korban kemudian langsung menusuk korban dan lari kearah timur,” katanya saat dimintai keterangan polisi.

Sesaat setelah kejadian lalu saksi lain yang melihat, Trian Saputra  (22) warga Ampel Sari RT 02 RW 03 Kecamatan Banjarnegara, menghampiri dan mencoba menolong korban,

“Saya mau menolong, namun korban sudah dalam keadaan meninggal akibat tusukan,” kata trian.

Sementara Saat dimintai keterangan polisi,  Desi Kumalasari (23) yang tak lain istri pelaku mengatakan  sebelum kejadian ia mengaku janjian melalui hand phone (HP) untuk bertemu Korban di Halaman Parkir Kantor Disperindakop dan UMKM Kabupaten Banjarnegara. Ia tak menyaka suaminya akan berbuat senekat itu.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkan ke Polsek Banjarnegara, diteruskan ke Polres Banjarnegara. Tak lama berselang anggota polisi dari Polsek dan Polres Banjarnegara serta Koramil dan Kodim 0704/Banjarnegara mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Banjarnegara untuk dilaksanakan Visum. Korban meninggal dengan luka tusukan didada sebanyak 4 tusukan dan pada tangan kanan sebanyak 2 Tusukan.

Dalam olah TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motior Vario Warna Hitam dan Pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh. Polisi yang sudah mengantongi identitas pelaku kemudian melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Namun pelaku akhirnya Menyerahkan diri setelah setengah jam melakukan pembunuhan.

Kasus tersebut kemudian ditangani pihak Satuan Reskrim Polres Banjarnegara. (kt7)

Redaktur: Rudi F

Berita Terkait

 





Baca Juga