Muspika Jetis Monitoring Pelaksanaan UN di SMK Ki Ageng Pemanahan

BANTUL  –  Penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) di Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul mendapatkan perhatian Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), termasuk dari Danramil 09/Jetis, Kapten Chb Stepanus.

Bersama jajaran Muspika Jetis, Kapten Stepanus turut melakukan monitoring pelaksanaan UN di SMK Ki Ageng Pemanahan di Desa Patalan, Senin (02/04/2018) kemarin.

Menurut Kapten Stepanus, UN adalah sistem evaluasi standar pendidikan dasar dan menengah secara nasional dan persamaan mutu tingkat pendidikan antar daerah yang dilakukan oleh Pusat Penilaian Pendidikan nasional. Hal itu menurutnya harus terselenggara dengan baik, tertib, dan lanjar sehingga perlu perhatian semua pihak, tak hanya sekolah,

Kapten Stepanus berharap kepada para kepala sekolah, kususnya SMK Ki Ageng Pemanahan agar melakukan langkah-langkah antisispasi terjadinya kebocoran soal ujian dan kecurangan kecurangan lain nya dalam pelaksanaan ujian nasional.

“Kami dari Muspika berharap UN tingkat sekolah menengah atas di wilayah Jetis dapat berjalan aman dan lancar, pelajar yang melaksanakan ujian di berikan kemudahan dalam mengerjakan soal ujian dan lulus 100%,” harapnya.

Kepala Sekolah SMK Ki Ageng Pemanahan, Suparjana mengucapkan banyak trima kasih kepada jajaran Muspika Jetis jetis atas perhatiannya dalam penyelenggaraan UN di Jetis,

“Kami berharap dengan keterlibatan Muspika Jetis dalam turut memonitoring pelaksanaan UN di sekolah kami, hasilnya sesuai yang diharapkan semua pihak,” tutupnya. (kt 4)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com